5 Hotel Paling Murah Di Lombok

//iklan
//iklan
5 Hotel Paling Murah Di Lombok - Di Lombok banyak terdapat hotel dan penginapan untuk para wisatawan yang berkunjung ke lombok dengan berbagai macam fasilitas dan tipe kamar sesuai dengan kantong atau budget anda, jika anda mencari hotel atau penginapan dengan kualitas dan harga murah maka berikut ini adalah daftar hotel murah dengan kualitas terbaik dengan harga dibawah Rp 300.000 per malam.
Walaupun Harga menginap Permalam setiap hotel ini dipatok dengan harga murah jangan salah bahwa hotel hotel ini menyediakan fasilitas dan pelayanan yang sangat baik seperti hotel bintang 5, berikut ini 5 daftar hotel paling murah di lombok :

1. Sendok Hotel Lombok

Tempat yang Indah untuk Menginap di Senggigi, Lombok dengan fasilitas hotel bintang 3.
Hotel Sendok adalah tempat yang indah untuk menginap, terletak di pusat kota Senggigi, Lombok. Interior dirancang dalam perpaduan yang indah antara gaya koloni klasik dan modern. Menyediakan 17 kamar yang nyaman dengan berbagai macam Fasilitas untuk kesenangan dan kenyamanan anda. Hotel terjangkau ini juga dilengkapi dengan taman hijau yang indah, Kolam Renang, bar dan restoran.
Sendok Hotel Lombok
Sendok Hotel Lombok
Sendok Hotel Lombok
Sendok Hotel Lombok
Sendok Hotel Lombok
Mulai dari Rp 99.174 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Dormitory Sharing Bed untuk 1 orang tamu selama 1 malam, free breakfast dan free wifi dan fasilitas lainnya.

Lokasi 
Jl. Raya Senggigi Km 8, Senggigi, Senggigi, Lombok, Indonesia

2. Hotel Rinjani Lombok

Hotel Rinjani adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Mataram dengan harga yang terjangkau.
Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.
Hotel Rinjani adalah hotel dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.
Hotel Rinjani adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.
Hotel Rinjani
Hotel Rinjani
Hotel Rinjani
Hotel Rinjani
Hotel Rinjani
Mulai dari Rp 116.470 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Ekonomi untuk 1 orang tamu selama 1 malam, free breakfast fasilitas lainnya.

Lokasi
Jalan Catur Warga No.18, Mataram, Indonesia, 83121.

3. Hotel Bumi Aditya Lombok

Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Pantai Senggigi
Terletak di Pantai Senggigi, Hotel Bumi Aditya menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Hotel Bumi Aditya
Hotel Bumi Aditya
Hotel Bumi Aditya
Hotel Bumi Aditya
Hotel Bumi Aditya
Mulai dari Rp 144.628 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Standar untuk 1 orang tamu selama 1 malam, free breakfast dan fasilitas lainnya.

Lokasi 
Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi, Lombok

4. Lara Home Stay Lombok
Sebuah penginapan yang nyaman dan terjangkau persembahan Lara Home Stay
Lara Home Stay adalah penginapan yang terletak di Lombok. Penginapan yang dapat menjadi pilihan anda ketika berkunjung ke Lombok dengan harganya yang terjangkau. Fasilitas dan layanan yang diberikan tidak kalah dengan hotel.
Lara Home Stay
Lara Home Stay
Lara Home Stay
Mulai dari Rp 144.628 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Superior Room untuk 1 orang tamu selama 1 malam, free breakfast dan fasilitas lainnya.

Lokasi 
Jl. Raya Parawisata, Kuta 1, Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

5. Hotel Griya Asri Lombok

Hotel yang pas untuk keluarga, Hotel Griya Asri terletak di pusat kota Mataram, ibukota Nusa Tenggara Barat. Berjarak hanya 10 km dari pantai Senggigi dan tempat menarik lainnya seperti tenun pabrik, pasar tradisional, dan candi Bali berada pada jangkauan yang nyaman. Staf yang ramah, berbagai fasilitas dan akses mudah ke transportasi umum akan memberi Anda nilai ekonomis.
Hotel Griya Asri Lombok
Hotel Griya Asri Lombok
Hotel Griya Asri Lombok
Mulai dari Rp 233.417 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Kamar Superior untuk 1 orang tamu selama 1 malam, free breakfast dan Setiap kamar didekorasi dengan desain kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas standar seperti AC, televisi, dan kamar mandi disediakan di setiap kamar.

Lokasi
Jl.Pendidikan No.58 Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dari lima hotel diatas sudah bisa menjadi referensi untuk mempersiapkan budget anda selama berlibur di lombok.
//iklan

0 Response to "5 Hotel Paling Murah Di Lombok"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)