Jalur Wisata Pantai Tebing Lombok Utara

//iklan
//iklan
Wisata Pantai Tebing Lombok Utara - Selain gili dan air terjunnya, lombok menyimpan sejuta wisata pantai yang terkenal dan sedang naik daun sepanjang tahun ini, karna sekarang lombok adalah icon dan surga nya pariwisata indonesia contoh nya pantai tebing lombok ini.

Wisata Pantai Tebing Lombok Utara
@Wisatawan Pantai Tebing
Kali ini saya akan membahas tentang wisata pantai tebing yang berada kabupaten Lombok Utara, pantai ini cukup unik dan berbeda dari kebanyakan pantai di lombok karna memiliki tebing yang tinggi dan eksotis, bukit ini terbentuk dari bantuan kapur putih.
  • Lokasi & Jalur
Lokasi Pantai Tebing berada di Dusun Luk Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara dapat di tempuh melalui dengan 2 Jalur, yaitu jalur barat dan timur.
Jika anda datang melalui Bandara Internasional Lombok maka saya sarankan anda melalui jalur barat agar lebih cepat.

  • Jalur Barat

Pantai tebing berjarak 48.4 KM dan ditempuh dalam waktu 1 Jam 22 Menit menggunakan mobil dari kota mataram, lombok barat.

Dengan jalur ini anda akan melewati pemenang, jikalau anda berkesempatan anda juga dapat melihat gili air, gili meno dan gili trawangan.
Jalur Barat
@Jalur Barat

  • Jalur Timur
Pantai tebing berjarak 106 KM dan ditempuh dalam waktu 2 Jam 26 Menit menggunakan mobil dari kota selong, lombok timur.
Dengan jalur ini anda akan melalui sembalun dan bayan, lumayan kan bisa ke sembalun untuk melihat desa tradisional disana dan desa adat di bayan juga.
Jalur timur
@Jalur Timur
Anda dapat melihat papan petunjuk dan plang yang di pasang oleh pemerintah daerah di sepanjang jalan untuk memudahkan anda sampai di pantai tebing, semoga dengan peta diatas anda dapat memilih jalur yang tepat bagi anda.
@Lokasi Pantai Tebing
  • Panorama
Ketika anda sampai di pantai tebing ini maka anda akan di suguhkan oleh pemandangan laut lepas, hamparan pasir hitam dan tebing batuan kapur putih yang menjulang tinggi ke arah pantai dimana anda dapat duduk dan santai sejenak di atas tebing pantai ini.
Di dinding tebing ini anda dapat mengukir nama anda sebagai kenang kenangan tapi awas nanti amblas, pantai tebing ini memiliki pasir pantai hitam yang masih alami karna pantai ini baru baru banyak beredar di media sosial instagram.
Wisata Pantai Tebing Lombok Utara
@Suasana Pantai Tebing
  • Fasilitas

Fasilitas di pantai tebing semakin ditingkat kan seiring banyak dikenal nya pantai ini mulai dari adanya lahan parkir bagi wisatawan dan lapak lapak penjual makanan dan minuman tradisional di pantai ini.

Pantai tebing ini salah satu rekomendasi bagi anda  dan keluarga yang suka dengan pantai yang berbeda dari yang lainnya.


//iklan

0 Response to "Jalur Wisata Pantai Tebing Lombok Utara"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)