Cara Penggunaan Aplikasi AdSense Multi Banner Sukirman

//iklan
//iklan
Cara Penggunaan Aplikasi AdSense Multi Banner - Setelah Mendownload Pasti Anda ingin Tahu cara penggunaan Dari Aplikasi ini kan, Sebelum saya beritahukan bagaimana cara mengklik iklan melalui aplikasi AdSense Multi Banner.
Terlebih dahulu kalian sudah mempersiapkan peralatan tempur di bawah ini :
  1. Smartphone android yang sudah di factory reset alias tidak ada Akun gmail didalamnya. Tujuannya adalah agar aplikasi Google yaitu Google Play Store tidak dapat melacak kita sepenuhnya jika sewaktu-waktu kita mengklik iklan yang menuju ke PlayStore
  2. VPN untuk android, saya menggunakan 2 vpn saat ini yakni SpeedVPN dan Hola Free VPN. Yang ingin menggunakan VPN lainnya, boleh. Akan tetapi lakukan percobaan 1 kali dulu dengan mengecek, apakah iklan sudah tepat alias IP di ganti ke US, apakah iklan yang muncul dari US alias berbahasa inggris. Setelah itu, cukup sekali klik iklannya saja, tunggu 10 menit dan lihat pada dashboard akun adsense kalian, apakah yang terbaca merupakan negara US atau bahkan Unknown Region. Jika terjadi kesalahan pada bahasa iklan yang muncul dan terbaca sebagai Unknown Region, maka saya sarankan untuk tidak menggunakan VPN tsb.
  3. Jaringan internet yang cepat sudah pasti.
  4. Gunakan perangkat lain untuk mengecek akun adsensenya.
Berlanjut pada penggunaan aplikasi adsense multi banner, berikut langkahnya :
  1. Ganti IP menggunakan VPN sesuai dengan pilihan kalian. Saya sarankan, dalam 1 hari jangan menggonta-ganti IPnya terlalu cepat. Jika dalam sehari saya batasi klik iklan maks. 30 atau sekitar pendapatan yaitu 100rb, 10 klik pertama menggunakan negara US, sejam kemudian 10 klik berikutnya menggunakan Canada, dan sejam kemudian lagi 10 klik terakhir menggunakan negara US lagi. Alasan mengapa saya memberikan jeda 1 jam, karena bisa saja earning yang tadi kadang berkurang lagi. Jika berkurang, tambahkan lagi kliknya sejam setelah 10 kali klik terkakhir menggunakan Canada.
  2. Buka Aplikasi AdSense Multi Banner, tunggu hingga iklannya muncul semua.
  3. Cukup mengklik 1 iklan sekali buka. Meskipun banyak iklan yang berderet pada aplikasinya, saya hanya mengizinkan untuk mengklik 1 iklan setiap sekali buka aplikasi. Tutup aplikasi jika website iklan sudah terbuka. Jika iklan yang di klik mengeluarkan pilihan agar iklan dimuat diluar aplikasi atau menuju ke browser, segera batalkan lalu klik iklan yang lainnya.
  4. Setelah iklan di klik sesuai dengan standar maksimalnya. Langkah selanjutnya adalah dengan menurunkan CTR sekaligus menaikkan jumlah tayangan pada akun adsense. Kiranya dan Gosipnya bahwa CTR yang tinggi membuat akun tumbang. Maka dari itu saya sarankan untuk membuka-tutup app sebanyak 50 kali tanpa klik.
      Ya itulah dia cara menggunakan Aplikasi Adsesnse Multi Banner, jangan lupa baca juga Keuntungan Penggunaan Aplikasi Adsense Multi Banner Sukirman Dan Cara Membongkar Aplikasi Adsense Multi Banner Sukirman

      Sumber : http://adsensemultibanner.blogspot*co.id/2015/12/penggunaan-aplikasi-adsense-multi-banner.html
      //iklan

      0 Response to "Cara Penggunaan Aplikasi AdSense Multi Banner Sukirman"

      Post a Comment

      Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)