Keuntungan Penggunaan Adsense Multi Banner Sukirman

//iklan
//iklan
Keuntungan Penggunaan Adsense Multi Banner Sukirman - Setelah mendownload dan mengetahui cara kerja dari Adsense Multi Banner ini pastinya anda ingin mengetahui kelebihan dan keuntungannya kan, Mumpung Sekarang lagi marak dan terkenal disemua kalangan publisher, menjadi sorotan para pemain adsense baik yang memulai dengan BlackHat ataupun WhiteHat. Akan tetapi, hari ini saya tidak akan memulai menghujat, melaporkan atau mengapapun kan itu yang membuat pemain HALAL 100% tersinggung, saya hanya berniatkan untuk membagikan ilmu saya atas permintaan dari anggota grup sebelumnya akan tetapi sekarang mendapatkan feedback yang berbalik arah.

Meski begitu, sharing tetap saja berbagi sesuatu, baik itu berguna atau tidaknya dan tidak ada yang boleh melarang atau mengambil hak orang lain untuk berbagi. Berulang kali saya katakan bahwa, tidak ada paksaan dalam penggunaan trik BlackHat ini mengingat Blokir, Banned, Suspen sudah menjadi akibatnya.

Meskipun pemain white hanya tau 1 sisi penggunaan dari Adsense Multi Banner tersebut yaitu untuk mengklik iklan sendiri, maka dari itu saya berniat untuk membagikan info bahwa AdSense Multi Banner itu bisa digunakan untuk bermain Black tanpa klik sendiri. Akan tetapi, trik ini hanya berlaku bagi orang yang sudah membongkar aplikasi Adsense Multi Banner, ya itulah dia kutipan yang saya copy langsung dari blog mas sukirman yang menyatakan bahwa itulah pendapatnya tentang penggunaan Adsense Multi Banner ini, Berikut keuntungan menggunakan adsense multi banner tanpa klik iklan sendiri.
  1. Iklan dapat dipasang pada beberapa blog, itu wajar. Akan tetapi, maksud dari poin ini adalah bahwa, tidak ada batasan sampai 500 site, tidak ada larangan memasang iklan pada website atau blog yang dilarang seperti web copaster Wallpaper, web P*rn, web Judl, dan lain sebagainya.
  2. Tetap saja melawan dan tidak mematuhi peraturan Google AdSense bahwasanya jumlah iklan yang diperbolehkan ada bla bla bla. Trik AdSense Multi Banner ini memperbolehkan kita menempatkan iklan sebanyak-banyaknya pada satu laman.
  3. Kita tidak membutuhkan safelink lagi, kita bisa membuat safelink pribadi dengan memanfaatkan blog download dengan menyediakan halaman yang penuh iklan dan tombol download yang kecil, jangan mau kalah.
Untuk saat ini, begitulah keuntungan jika kalian sudah membongkar aplikasi dari AdSense Multi Banner, tidak ada paksaan jika ingin mencoba dan tidak perlu bayar, aplikasinya sudah tersebar dimana-mana.


Sumber : http://adsensemultibanner*blogspot.co.id/2015/12/keuntungan-menggunakan-adsense-multi.html

//iklan

0 Response to "Keuntungan Penggunaan Adsense Multi Banner Sukirman"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)