Krispy Kreme Donuts Manis

//iklan
//iklan
Menikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsKrispy Kreme Donuts Manis - Beberapa waktu yang lalu ketika saya dan teman teman jalan jalan di Food Hall LG floor Jalan. Boulevard raya blok M, Kelapa Gading Permai Jakarta, saya tertarik ketika melihat sebuah kedai yang menjajakan donuts dengan berbagai varian, saya pun jadi penasaran dengan rasa dari donuts ini, katanya sih Krispy Kreme adalah sebuah jaringan tokoh donat asal Amerika Serikat. Perusahaan pengelola utamanya adalah perusahaan Krispy Kreme Doughnuts asal california yang didirikan pada tahun 1937.

Ketika saya datang ke krispy kreme donuts ini suasana berbeda dari kedai kedai makanan yang saya kunjungi sebelumnya, dengan suasana ala cafe krispy kreme donuts ini dapat menarik perhatian saya ketika melihat banyak pilihan donuts yang menggiurkan untuk segera disantap yang ada pada etalase nya.
Menikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsMenikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsKrispy Kreme Donuts Manis
Di krispy kreme ini banyak disajikan donuts dengan banyak varian dan topping, sperti yang saya pesan ini yaitu Sparkling Strawberry, donuts dengan krim strawberry yang lezat diatasnya, tidak hanya itu disini juga banyak jenis minuman dari coffee hingga frozen blends dan kalau anda ingin menikmati roti bakar anda juga dapat memesannya, hanya tinggal memilih saja menu menu yang ada di etalase krispy kreme.
Menikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsMenikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsMenikmati Lezatnya Krispy Kreme Donuts
Sedangkan untuk jenis minumannya anda dapat memesan coffee dan frozen blends dengan banyak varian rasa seperti Hot Chocolate
Hot Latte, Hot Cappuccino, Hot Green Tea Latte, Hot Tea, Hot Americano,Iced Latte sedangkan untuk frozen blends nya tersedia varian rasa seperti Classic Lemonade, Strawberry Cookies & Cream, Caramel Creme Brulee, Strawberry Chiller, Lemon Chiller, Milky Strawberry Chiller dan lain lain.
Nah ada satu lagi menu yang pasti buat anda ingin untuk mencoba nya, namanya Baked creation dimana roti ini dipanggang dan dapat dikreasikan sesuai permintaan pelanggan.

Ketika saya ke dapur nya pun saya diperlihatkan cara pembuatan dari donuts nya, bisa saya simpulkan kalau pembuatannya 100% halal dan higienis karn dibuat secara otomatis oleh mesin dibawah pengawasan pegawai, jadi saya tidak ragu untuk langsung mencicipi donuts krispy kreme ini.
Menikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsMenikmati Lezatnya Krispy Kreme DonutsMenikmati Lezatnya Krispy Kreme Donuts
Krispy Kreme menjual berbagai jenis donat, namun yang paling terkenal adalah donat berlapis gulanya yang biasanya disajikan hangat. Salah satu ciri khas toko-toko Krispy Kreme adalah kaca besar antara dapur dan areal pelanggan sehingga para pelanggan dapat melihat cara pembuatan dan penyajian donat.
Untuk harga sangat terjangkau untuk kalangan bawah menengah sesuai dengan kualitas dan rasanya.
Ya itulah dia cerita saya tentang krispy kreme yang lezat untuk lebih lanjutnya bisa melihat di http://www.krispykreme*co.id
//iklan

0 Response to "Krispy Kreme Donuts Manis"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)