Oceano Jambuluwuk Resort Lombok

//iklan
//iklan
Oceano Jambuluwuk Resort Oceano Jambuluwuk Resort adalah hotel bintang 5 di North Trawangan Gili Lombok, Nusa Tenggara, Nusa Tenggara, Indonesia.

Kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa.
Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.
Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Oceano Jambuluwuk Resort khusus untuk Anda.
Demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area hotel. Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di hotel Oceano Jambuluwuk Resort.

hotel Oceano Jambuluwuk Resort
Suasana pantai di Oceano Jambuluwuk Resort
Suasana pantai di Oceano Jambuluwuk Resort
Kamar hotel Oceano Jambuluwuk Resort
Fasilitas kamar mandi Oceano Jambuluwuk Resort
Ruang meeting dan rapat Oceano Jambuluwuk Resort
kolam berenang Oceano Jambuluwuk Resort
Tempat bermain bilyard Oceano Jambuluwuk Resort

Fasilitas Hotel
Layanan kamar 24 jam, Layanan kamar, Brankas, WiFi di area umum, Kafe, Restoran, Restoran untuk sarapan, Restoran untuk makan siang, Restoran untuk makan malam, Fasilitas rapat, Proyektor, Internet Kamar, Ruang keluarga, Laundry, Bilyar, Tennis meja, Kolam renang outdoor, Taman, Dekat pantai privat, Kolam air panas outdoor, Penitipan anak

Biaya Akomodasi
Mulai dari Rp 601.158 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Double Or Twin Garden-superior untuk 2 orang tamu selama 1 malam, free breakfast dan fasilitas lainnya.

Testimoni Tamu
Awalnya hotelnya ngga sesuai standart bintang 5, AC panas, water hiter tidak berfungsi, setelah complaint pihak hotel akhirnya diganti dengan kamar yang sangat nyaman, pelayanan yang baik, lokasi dekat dengan pantai, cocok lah kalau buat pasangan yang mau bulan madu, over all ini hotel paling favorite

Address : Jl. Trunojoyo No.99, Kec. Batu, Jawa Timur 65312
Phone : (0341) 512999
Booking Now On Traveloka

//iklan

0 Response to "Oceano Jambuluwuk Resort Lombok"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)