//iklan
//iklan
Hotel The Oberoi Lombok - The Oberoi Lombok adalah hotel bintang 5 di Medana Beach, Tanjung PO Box 1096, North Lombok, Tanjung, Indonesia, 83352

Kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa.
Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di hotel ini.
Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.
Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.
Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.
Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Oberoi, Lombok khusus untuk Anda.
Demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area hotel.
Nikmati pelayanan mewah dan pengalaman tak terlupakan ala The Oberoi, Lombok selama Anda menginap di sini.suasana hotel The Oberoi lombok
hotel The Oberoi
fasilitas kolam berenang di hotel The Oberoi lombok
tempat fitness hotel The Oberoi
Dermaga hotel The Oberoi lombok
kamar hotel The Oberoi lombok
fasilitas kamar mandi hotel The Oberoi lombok
fasilitas kamar hotel The Oberoi lombok
suasana  pantai di hotel The Oberoi lombok
suasana  pantai di hotel The Oberoi lombok
fasilitas pijat di hotel The Oberoi lombok
fasilitas kantin di hotel The Oberoi lombok

Fasilitas hotel
Fasilitas bisnis, Resepsionis 24 jam, Toilet bagi penyandang disabilitas, Parkir bagi penyandang disabilitas, Jalan bagi penyandang disabilities, Antar-jemput bandara berbiaya, Bar, Barbecue, Tenda pantai, Kursi berjemur pantai, Handuk pantai, Payung pantai, Payung pantai, Tanda khusus bagi tuna netra, Sarapan berbiaya, Kafe, Surat kabar di lobby, Concierge/layanan tamu, Laundry, Check-in ekspress, Check-out ekspress, WiFi di area umum, Area parkir, Spa, Taman, Toko, Salon kecantikan, Klub kesehatan, Kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas, Laundry, Perpustakaan, Dermaga, Layanan pijat, Staff multibahasa, Pantai privat, Lapangan tennis outdoor, Tenda di tepi kolam, Porter, Pantai privat, Restoran, Layanan kamar 24 jam, Brankas, Mandi uap, Penitipan anak, Kolam renang outdoor, Tennis, Jasa tur, Parkir valet, Fasilitas nikah, Antar-jemput bandara, Penitipan anak, Penyewaan sepeda, Ruang keluarga, Internet Kamar, Fasilitas rapat, Bar di kolam renang, Layanan kamar, Area merokok, Pusat kebugaran, Jacuzzi.

Biaya Akomodasi
Mulai dari Rp 4.406.595 anda sudah dapat menyewa kamar dengan tipe Luxury Room, Garden View untuk 2 orang tamu selama 1 malam, free wifi dan fasilitas lainnya.

Kebijakan hotel
Saat tiba di hotel Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.

Umum
Waktu check-out adalah 12.00 Waktu check-in adalah 14.00
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.

Detail Tambahan
Properti ini menawarkan transportasi dari bandara (dapat dikenakan biaya tambahan). Tamu harus menghubungi properti dengan detail kedatangan sebelum perjalanan, melalui informasi kontak pada konfirmasi pemesanan.
Properti ini memiliki kamar yang terhubung atau bersebelahan, yang tergantung pada ketersediaan dan bisa diminta dengan menghubungi properti secara langsung menggunakan nomor telepon pada konfirmasi pemesanan.

Address : Medana Beach, Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352
Phone    : (0370) 6138444
Booking Now On Traveloka
//iklan

0 Response to "The Oberoi Lombok"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)