LABUHAN HAJI Pelabuhan Terbaik Di Nusa Tenggara Barat

//iklan
//iklan
LABUHAN HAJI Pelabuhan Terbaik Di Nusa Tenggara Barat - Alhamdullillah Pelabuhan LABUHAN HAJI ini akan semakin bisa bermanfaat bagi kesejahteraan pulau lombok khususnya daerah lombok timur, bukan hanya sebagai tempat pariwisaata Pelabuhan LABUHAN HAJI ini juga akan menjadi pusat pelabuhan terbaik di nusa tenggara barat.

Susasana bongkar muat batu bara di pelabuhan labuhan haji
Susasana bongkar muat batu bara di pelabuhan labuhan haji
Pelabuhan Labuhan Haji merupakan buah karya dan fikiran dari sosok Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan yang berkeinginan menjadikan kawasan tersebut sebagai pusat kegiatan bisnis yang dapat mendongkrak dan mendukung percepatan ekonomi daerah dan nasional.

Suasana Dalam Dermaga Pelabuhan Labuhan Haji
Suasana Dalam Dermaga Pelabuhan Labuhan Haji
Dikatakan Bupati, dirinya lebih suka dengan proyek-proyek besar agar manfaatnya lebih dapat dirasakan masyarakat secara luas. Politik ekonomi yang demikian itu yang mendasarinya membuat pelabuhan yang dirancangnya sebagai pelabuhan terbaik di Nusa Tenggara Barat.

Suasana Pantai Labuhan Haji Yang Penuh Dengan Wisatawan
Suasana Pantai Labuhan Haji Yang Penuh Dengan Wisatawan
“Pelabuhan Labuhan Haji, nantinya akan menjadi pelabuhan terbaik di Nusa Tenggara Barat. Untuk saat ini saja, keberadaan pelabuhan ini telah memberikan keuntungan besar untuk Lombok Timur. Sudah ada perusahaan besar yang menawar untuk membeli pelabuhan ini dengan harga 200 Milyar. Padahal, dulu Pemerintah Daerah hanya mengeluarkan dana 70 Milyar”, ungkapnya pada Sabtu (14/11) kemarin.

Tanah seluas 11 Hektar tersebut akan terus dibangun dengan perencanaan matang untuk dijadikan sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat. Berbagai aktifitas bisnis sudah mulai bergerak di kawasan ini. Semakin hari, tentunya akan menambah peluang kerja guna mengurangi pengangguran yang kerap dikeluhkan masyarakat Lombok Timur.

Meskipun akrab dengan sejumlah proyek besar. Dikatakan Bupati bahwa, semua proyek tersebut dikerjakan dengan modal daerah sendiri, tanpa berhutang. Kecuali, hutang Kepala Daerah terdahulu yang dicicilnya sebesar 27 Milyar.

“Dana untuk sejumlah mega proyek, seperti pembangunan 5 pasar besar dan pelabuhan ini, murni berasal dari dana APBD. Tidak dari hutang. Hanya kemarin, kita ditinggalkan hutang oleh Kepala Daerah yang terdahulu sebesar 27 Milyar. Itu yang kita cicil”, imbuhnya. (kis)

Sumber : KancantaRadio*com
//iklan

0 Response to "LABUHAN HAJI Pelabuhan Terbaik Di Nusa Tenggara Barat"

Post a Comment

Selalu Tinggalkan Komentar untuk Kemajuan Blog ini :)